Join Us !!
Kamis, 03 Januari 2013

Cara menghilangkan shourtcut pada icon

0 komentar
Read More →

Cara Menghapus Tanda Shortcut Pada Icon Desktop


Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita ke TKP ya,pasti pada gak sabaran kan gimana caranya... berikut langka-langkahnya :
  1. Buka menu Run pada windows anda atau supaya lebih mudah tekan saja tonbol Windows+R pada keyboard teman chayoy.
  2. Ketik di jendela run tersebut dengan kata REGEDIT.

  3. Setelah itu anda klik "HKEY_CLASSES_ROOT", lalu pilih "lnkfile" (untuk memudahkan mencarinya,tekan saja tombol L pada keyboardnya,otomatis akan menuju langsung ke folder yang hurufnya L)

  4. Di folder "lnkfile' tersebut akan ada file yang bertuliskan "IsShortcut" lau anda tambahkan huruf S dibelakang tulisan "IsShortcut" sehingga tulisannya menjadi "IsShortcuts".

  5. Setelah selesai silakan teman chayoy restart PC/laptopnya dan lihatlah perubahan yang terjadi pada icon desktop temann chayoy semuanya.
Mudahkan, gak begitu sulitlah... kalau masih ada yang belum mengerti silakan tinggalkan komentarnya... Sekian dulu ya untuk hari ini terima kasih...


CREATED BY



PRANOTO BUDI HUTOMO
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara menghilangkan shourtcut pada icon ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara menghilangkan shourtcut pada icon Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara menghilangkan shourtcut pada icon Sebagai SumberNya.

Leave a Reply