Join Us !!
Kamis, 03 Januari 2013

Cara membuat link postingan terbuka di halaman baru

0 komentar
Read More →
link postingan
Setelah sebelumnya saya memposting cara berkomentar atau blogwalking yang benar agar mendapatkan backlink, Nah sekarang saya mau bagikan cara membuat link postingan muncul di halaman baru, memang cara ini sangat di sarankan saat kita menulis sebuah artikel , maksudnya adalah supaya link postingan yang akan di klik oleh pengunjung nanti tidak akan meninggalkan halaman pertama.

Jadi, Pengunjung akan lebih nyaman saat membuka link-link postingan blog sobat. Selain itu page view blog kita akan lebih meningkat dan memungkinkan banyak iklan-iklan yang di klik oleh pengunjung. Tapi  para blogger-blogger masih banyak yang melupakan dalam hal ini. Nah di sini saya akan memberikan tutorialnya.

Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Pertama-tama kita contohkan sobat sedang menulis artikel di dasbor
2. Kemudian sobat Blok dahulu kata yang ingin di jadikan link. Lalu pilih opsi Link untuk mengisi sebuah url/alamat yang akan di tuju. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya

link terbuka

3. Tuliskan url/alamat yang akan di tuju pada kolom Web address, kemudian beri tanda centang pada opsi Open this link in a new window (ini yang akan membuat sebuah link berpindah ke halaman baru jika di klik) Lalu klik Ok. lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya

link halaman baru

4. Selesai

Semoga bermanfaat.



Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara membuat link postingan terbuka di halaman baru ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara membuat link postingan terbuka di halaman baru Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara membuat link postingan terbuka di halaman baru Sebagai SumberNya.

Leave a Reply