Join Us !!
Kamis, 03 Januari 2013

Cara hack twitter

3 komentar
Read More →

Cara Hack Twitter New 2013

 Kali ini saya mau mengpost tentang hacking lagi karena ya sebenarnya saya sangat suka hacking OK setelah saya post tentang Hack facebook kali ini saya akan mepost tentang Hack twitter
 Sudah pada tau belum apa itu Twitter Password Decryptor ? Twitter Password Decryptor adalah sebuah software gratis yang berfungsi mengembalikan email dan password twitter anda, sewaktu anda lupa email dan password twitter anda . Software ini tersedia 2 versi yaitu versi portable tanpa anda menginstal di komputer anda. Tetapi jika anda ingin menginstal software ini di komputer anda secara permanent , gunakan versi installernya 


Pertama tama download dulu softwarenya : Disini atau disini Cara menggunakannya : 1. Setelah anda download, install Twitter Password Decryptornya 2. Buka Twitter Password Decryptornya 3. Klik start recovery 4. Maka akan muncul username, email dan password twitter orang lain 5. Klik show password untuk menunjukkan passwordnya 6. Enjoy..^_^
Cara kedua

 Cara Penggunaan:

1. Unduh salah satu Hack Twitter versi.  
2. Jalankan Hack Twitter
3. Pada kotak di sebelah kiri memasukkan username atau e-mail account di Twitter
4. Klik tombol "Hack akun ini".  
5. Tunggu sampai program selesai pekerjaan ditugaskan. Twitter Hack memberitahu Anda tentang hasil hacking.  
6. Pada kotak di sebelah kanan akan muncul password untuk account yang diberikan di Twitter.  
7. Log in ke account Twitter hack. Selanjutnya, Anda dapat melakukan semua yang Anda inginkan !

Download :
 Semoga bermanfaat untuk anda ^_^


CREATED BY



PRANOTO BUDI HUTOMO

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara hack twitter ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara hack twitter Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara hack twitter Sebagai SumberNya.

3 Responses so far

  1. AFIF says:

    Pasword WinRAR nya ga bisa ddi download, tolong di perbahurui gan..

  2. ooh
    sebenarnya itu gak perlu banget bro
    download aja langsung program twitter nya
    yg paling ampuh untuk hack twitter pake keylogger tpi kamu harus minjamin laptop kamu ke teman kamu dulu bro
    dan biarkan dia maen dulu maka sandi twitternya akan tercatat, kalao gk mw ribet-ribet ngedownload biasanya setiap server (mozilla, google chrome, dll)yg kamu gunakan pasti ada untuk mencatat password, kamu aktifkan aja

Leave a Reply