Join Us !!
Kamis, 27 Desember 2012

Iklan PPC lokal terbaik selain google adsense

0 komentar
Read More → Google adsense memang membuat para blogger menjadi antusias dalam mengelola blog. Para blogger rela mati-matian supaya menjadi bagian dari google adsense. Memang komisi yang di berikan oleh google adsense sangat besar dari pada iklan PPC lokal. Namun untuk mendaftar dan di approve oleh google adsense persyaratannya sangat ketat sekali. Blog kita harus mempunyai pengunjung yang tinggi dan tidak bermacam-macam tema.

ppc lokal

Nah jika sobat pernah mendaftarkan blog sobat di google adsense dan di tolak oleh google  adsense seperti blog saya ini hehehe, jangan berkecil hati, masih banyak kok iklan PPC  lokal terbaik selain google adsense. Walaupun jumlah komisi tidak sebesar google adsense menurut saya tidak masalah kok, kan ada yang bilang � Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit � 

Berikut ini adalah daftar iklan PPC lokal terbaik :

1. KumpulBlogger.com
2. KlikSaya.com
3. Sitti.co.id
4. AdsenseCamp.com
5. IdBlogNetwork.com

Nah itu tadi iklan PPC lokal terbaik, silahkan daftarkan blog sobat dan pelajari, sembari menunggu blog sobat bisa di approve oleh google adsense. Menurut saya PPC lokal di atas ini yang sudah terbukti dan populer di Indonesia. Sekian artikel tentang iklan PPC lokal terbaik selain google adsense. Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, bagikan ke teman sobat dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Baca artikel Cara daftarkan blog ke Google Search Engine dengan mudah.


Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Iklan PPC lokal terbaik selain google adsense ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Iklan PPC lokal terbaik selain google adsense Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Iklan PPC lokal terbaik selain google adsense Sebagai SumberNya.

Leave a Reply