Join Us !!
Kamis, 27 Desember 2012

Cara mengganti judul blog dan deskripsi blog terbaru

0 komentar
Read More → Buat yang baru saja terjun ke dunia blogging pasti sangat bingung dalam rangka mengganti judul blog dan deskripsi blog. Tulisan ini mungkin tidak begitu berarti buat yang sudah ahli ngeblog, namun buat yang baru belajar dalam dunia ngeblog sepertinya tulisan ini sangat bermanfaat dan membantu.

Dulu saat saya baru terjun ke dunia ngeblog juga mengalami masalah seperti ini, Karena dulu saya suka utak-atik judul dan deskripsi blog saya. loh kok jadi curhat sih. Hehehe. Okelah langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Login dulu ke akun Blogger kamu
2. Pilih Setelan
3. Kemudian pilih Dasar
4. Nanti akan terlihat menu seperti gambar di bawah ini

judul dan deskripsi

5. Nah setelah itu kamu ganti judul blog dan deskripsi blog kamu dengan cara tekan Edit.
6. Simpan Perubahan.
7. Lihat hasilnya.

Bagaimana sobat mudah kan? Jika sobat ada pertanyaan mengenai artikel di atas. Silahkan tulis komentar sobat di bawah. Sekian dari saya. Baca artikel Cara membuat kursor bertabur bintang di blog. Terima kasih.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara mengganti judul blog dan deskripsi blog terbaru ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara mengganti judul blog dan deskripsi blog terbaru Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara mengganti judul blog dan deskripsi blog terbaru Sebagai SumberNya.

Leave a Reply