Join Us !!
Kamis, 27 Desember 2012

Cara mempercepat kinerja komputer

0 komentar
Read More →
Komputer yang tanggap adalah keinginan para pemilik Komputer. Tapi pada saat Komputer kita melambat maka Emosi lah yang terjadi. Apalagi Pada saat kita ingin mengerjakan Berkas kantor, aduh lambat nya membuat emosi tingkat tinggi.. :D hahaha

Kita sudah membersihkan semua komponent Komputer, tapi tetap melambat. Dan dengan keegoisan kita maka jalan tengan terpilih yaitu INSTALL ulang. Ketika pemakaian dengan jangka lama Komputer kembali melambat. Tanpa Habis Pikir langsung Install lagi.. :D hahha  Cape dehhhhh..

Tapi disini saya akan memberikan sedikit TIPS bagaimana mempercepat kinerja Komputer. Komputer melambat bukan karena Komponent komputer kita Jorok tapi Driver kita yang Jorok. Memang dari Luar kelihatan Bersih. Tapi jika di telusuri kedalam, maka terlihat jelasnya bahwa sampah-sampah dari hasil kerja komputer terkumpul tanpa pembersih. Disini juga termasuk Registry yang sudah tidak berlaku yang akan mengundang Virus dan akan menyerang komputer.

Alat yang di butuhkan hanya satu software YAITU CCleaner Download disini alat ini memiliki Fungsi yang bermanfaat bagi Komputer. Nah kita akan bahas satu persatu.

Cara Kerja :

1. Install CCleaner dan simpan di Data C:
2. Open makan akan tampil seperi gambar di bawah ini :

3. Setelah tampil Klik Analyze. maka tampilan akan seperti ini :


4. Hasil nya 4.30 MB to be removed. (Approximate size). Nah inilah yang membuat Komputer melambat. Jika sudah berbulan-bulan tidak di kasih bersih, wah...wah...wah..

5. Setelah itu klik Run Cleaner sampai berubah menjadi gambar seperti berikut :

6. Maka kita akan beralih ke Registry. Lihat gambar berikut :



7. Klik Scan For Issues maka ada tampilan seperti ini :

8. Selanjutnya Klik Fix Selected Issues kemudian NO maka akan tampil seperti ini :

9. Lanjut dengan Klik Fix All Selected Issues dan Close sampai gambar berubah menjadi :

10. Tinggal Klik X ( menutup program ).

Nah,, Restart Kembali Komputer Anda dan Rasakan Kecepatannya. Nah Untuk menghilangkan Virus yang tertinggal karena Ulah Registry, maka anda dapat lakukan antisipasi dengan pembahasan yang lewat tentang MSE ( Microsoft Security Essential ).

Sekian Sedikit Ilmu dari Saya. Jika masih kurang di mengerti Harap cantumkan Komentar Anda.

Terimakasih.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara mempercepat kinerja komputer ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara mempercepat kinerja komputer Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara mempercepat kinerja komputer Sebagai SumberNya.

Leave a Reply