Join Us !!
Senin, 24 Desember 2012

Tentang cinta zaman sekarang (CERPEN)

0 komentar
Read More →
Pacaran adalah suatu hubungan yang mengikatkan dua hati manusia menjadi satu dan teman-teman pada minta traktiran ketika baru jadian. (apasih) Pacaran diyakini oleh sebagian umat-umat remaja dapat memberikan sejumlah manfaat diantaranya diberi perhatian, belaian, pelukan dan ciuman. (beeeh ini mah namanya nafsu!) Gue bener-bener gak ngerti gaya pacaran anak SMP dan SMA sekarang yang najis parah.
Ada yang pacaran itu punya panggilan sayang misalkan "Ayah-Bunda", "Pipi-Mimi", ataupun "Abah-Umi". Mereka akan terlihat mesra dengan panggilan "Abah-Umi", dan ketika kelahi panggilan itu akan otomatis berubah menjadi "Anjing-Babi". Gue melihat gaya pacaran remaja ababil atau remaja tanggung itu sebagai virus pemusnah massal. Ketika lo melihat mereka pacaran, lo bakal diare selama satu minggu dan kena stroke ringan. Dan parahnya tidak hanya hal yang menjijikkan seperti itu yang mereka lakukan, setelah punya panggilan sayang, mereka akan mengubah nama facebook mereka agar teman-teman mereka mengira mereka itu seperti Romeo-Juliet Indonesia. Contoh-contoh nama facebook mereka:

"Yanto cayankkkkkk Siti Nurhaliza"
"Zubaedah ingin clalluw cetia cama Mulyono Cikibum Cikibum Bum Bum"
atau,,
"Jamal mencoba tegar dan berdiri sendiri setelah kehilangan titit yang berharga" (ini nama facebook korban kena flu burung)

Pacaran sekarang menurut gue sudah melewati batas. Mereka sesuka hatinya mencium, memeluk, menggrepe dan menjitak kepala pasangannya tanpa ada rasa malu. Pertanyaan gue, Apa lo gak kasihan sama jodoh lo kelak sedangkan pacar lo sekarang belum tentu akan jadi pendamping hidup lo nanti? Bukan kabar burung lagi kalau ternyata banyak cewe-cewe sekarang banyak yang udah gak perawan lagi.  Cowo itu banyak jurus dan akal bulus agar kamu dapat dielus-elus. Jangankan keperawanan, bibir aja udah pasti gak ada yang suci lagi. Ada yang bilang pacaran tanpa ciuman itu sama seperti SM*SH tanpa soptek. Ini terjadi dikarenakan mereka pacaran di tempat yang tidak-tidak misalkan pacaran di trotoar jalan, pacaran di bawah kolong jembatan, atau pacaran di kolam ikan.



Remaja sekarang menyukai tempat-tempat yang remang-remang atau gelap-gelapan biar dapat mesra-mesraan. Di deket rumah gue, gue banyak melihat sejoli menjalin hati duduk di motor diatas trotor gelap-gelapan sambil merasakan semilir angin menerpa bulu kuduk mereka dan melihat semak-semak bergoyang di depan mata. Gue gak tau apa faedah hidup mereka pacaran gelap-gelapan sambil lihat semak-semak, mungkin mereka mengira pacaran seperti itu adalah tipe pacaran yang go green dan cinta lingkungan. Selain itu, gue lihat ketika di jalan raya si cewe pelukan sama cowok boncengan gitu, nempelin dadanya ke si cowo.





Daripada hal yang negatif muncul ketika pacaran, lebih baik menjadi jomblo alim yang ketika malam minggu pergi wirid ke mesjid. #PenjombloanMassal #JombloCariTeman Ngahahahahaha Kalaupun pacaran, pilihlah pacaran yang tipe syariah dan sakinah mawaddah warrahmah. Contohnya:

*sms pacar nanyain udah makan atau belum* Assalammualaikum ukhti tersayang, dah mumz lum?*sms pacar nanyain lagi ngapain* Hai Ukhti yang berbahagia, Gi Ngaps nih?????? *sms pacar mau tidur* ukhti yang dirahmati Allah, akhi tidur duluan ya. Akhi capek seharian jalan sama ukhti. Terima kasih udah buat akhi senang hari ini. Syukron. wassalam~ *ketika putusin pacar* Ya Ukhti, akhi tak sanggup menjalani hubungan ini. Kita akhiri sampai disini saja ya. Sadaqallahul 'azim.

HAVE FUN :) HAHAHAHA
LAGI HHOBBY BUAT CERPEN :)
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Tentang cinta zaman sekarang (CERPEN) ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Tentang cinta zaman sekarang (CERPEN) Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Tentang cinta zaman sekarang (CERPEN) Sebagai SumberNya.

Leave a Reply