Join Us !!
Kamis, 16 Agustus 2007

How to Make Read More (Expandable Post Summaries) in Blogger

0 komentar
Read More → Pada saat awal-awal menggunakan Blogger, saya merasa ada sesuatu yang kurang dari Blogger ini. Ketika saya membuat tulisan yang agak panjang, tulisan akan ditampilkan seluruhnya di halaman depan (Home). Saya ingin hanya paragraf pertama (post summaries) yang ditampilkan di halaman depan. Tidak ada link �Read more� yang saya inginkan. Tidak ada tool di editor (tempat menuliskan postingan) Blogger
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang How to Make Read More (Expandable Post Summaries) in Blogger ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel How to Make Read More (Expandable Post Summaries) in Blogger Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link How to Make Read More (Expandable Post Summaries) in Blogger Sebagai SumberNya.

Leave a Reply