Join Us !!
Jumat, 17 Agustus 2007

How to Hide Navigation Bar (Navbar) in Blogger

0 komentar
Read More → Kadang-kadang saya merasa terganggu dengan Navbar Blogger yang lurus melintang di langit-langit blog blogspot saya. Selain mengganggu tampilan, juga membuat kentara sekali kalau ini blog gratisan. Saya ingin itu Navbar dihilangkan saja, ya nggak sih! Anda mungkin berpikiran sama dengan saya. Kadang saya teringat Wordpress lagi. Asal tahu saja, Wordpress itu nggak pake navbar-navbaran kayak
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang How to Hide Navigation Bar (Navbar) in Blogger ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel How to Hide Navigation Bar (Navbar) in Blogger Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link How to Hide Navigation Bar (Navbar) in Blogger Sebagai SumberNya.

Leave a Reply