Join Us !!
Senin, 29 Juli 2013

Text Effect-FIRE

1 komentar
Read More →
Ok guys, pada malam ini saya akan membagikan tentang Text Effect-FIRE yaitu Effect tulisan yang ditambahkan Effect Api, tentunya pasti lebih bagus dari pada tidak di edit sama sekali, nih ScreenShotnya


Text Effect

Sorry agak berantakan, cepet-cepet buatnya :D lebih kurang gitu deh bentuknya, ok langung aja
Tapi sebelumnya saya minta maaf, ane malas ngetik gan, jadi ane buat tutornya langsung, cara-caranya langsung, kalau anda ikuti dengan baik pasti dapatin hasil lebih bagus dari itu. Semoga Sukses

By Pranoto Budi Hutomo





Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Text Effect-FIRE ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Text Effect-FIRE Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Text Effect-FIRE Sebagai SumberNya.

Comments

Leave a Reply