Join Us !!
Jumat, 28 Juni 2013

Software CahBoedi

0 komentar
Read More →

Selamat siang CB Lover's (CahBoedi Lover's) kali ini saya akan memnyebarkan software buatan saya sendiri yakni CahBoedi, sesuai dengan namanya, Software ini berisi tentang Facebook saya, Twitter saya, CahBoedi-1, CahBoedi-7, CahBoedi-10. Memang benar software ini hanya untuk promosi diri sendiri, bagi anda yang ingin melihanya silahkan di download DISINI




Dan bagi anda yang berniat untuk belajar membuat Software sederhana di atas, dan tertarik untuk membuatnya anda bisa menanyakannya kepada saya, anda bisa menemukan saya di SOCIAL MEDIA saya. Terima Kasih :)
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Software CahBoedi ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Software CahBoedi Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Software CahBoedi Sebagai SumberNya.

Leave a Reply