Join Us !!
Kamis, 21 Maret 2013

Cheat Coins Car Town

0 komentar
Read More →


hello readers! kali ini saya bakal nge-posting cara nge-cheat coins dan 'be the winner in every races' di car town yang merupakan salah satu aplikasi yang berada di facebok. penasaran bukan? ini dia, cekibrot gaaaan:
ohya, untuk browsernya usahakan menggunakan mozilla firefox karna pada browser lain belum pernah saya coba. Apabila nanti ada konfirmasi, akan saya update di postingan ini.
Cheat Coins:
  1. pertama, log in ke akun facebook anda, dan langsung buka aplikasi car town.
  2. buka cheat engine 6.2 yang sudah di download. Buka gambar komputer dengan kaca pembesar, lalu ceklis plugin-container.exe
  3. kembali lagi ke car town. Lihat coin readers berapa jumlahnya, sebagai contoh 14853.
  4. pada cheat engine, tulis jumlah tersebut pada value. setelah itu klik first scan.
  5. maka, akan muncul 4 address atau lebih pada sebelah kiri. ceklis 2 kali pada keempat adress, dan keempat address tersebut akan berpindah pada kotak bagian bawah pada cheat engine.
  6. ceklis active untuk mengaktifkan fitur permanent coin pada car town. ganti value dengan coin yang readers inginkan pada kedua address dengan mengeklik 2 kali pada bagian value, sebagai contoh 99999
  7. kembali pada layar car town. apabila coin readers pada car town belum terganti dengan otomatis, gunakan coin tersebut dengan membeli sesuatu atau melakukan sesuatu, sebagai contoh lakukanlah car wash. Maka dengan otomatis coin readers akan terganti dengan coin yang readers harapkan. SELAMAT MENCOBA ^^
Cheat 'Be The Winner in Every Races':
  1. lakukanlah step pertama dan kedua pada cara diatas
  2. sebelum readers melakukan balapan, jangan me-race temen readers dulu. Lakukanlah practice terlebih dahulu.
  3. masukkan score practice pada value dalam cheat engine, sebagai contoh 1127, ceklis first scan.
  4. lalu lakukan lagi practice kedua. masukkan score practice tersebut pada value, sebagai contoh 1462, ceklis next scan.
  5. maka muncullah 1 address. ceklis 2 kali pada address tersebut. dan, address akan berpindah pada kotak di bawah pada cheat engine.
  6. kembali ke car town. lakukan race dengan teman readers tadi. pada shift ketiga (sebelum men-ceklis shift terakhir) kembali pada cheat engine. ganti value pada kotak di bawah pada cheat engine menjadi 9999. jangan lupa ceklis active untuk mengaktifkan fitur permanent coin pada car town, ya! SELAMAT MENCOBA ^^
Note:
Sebesar apapun skor yang dimasukan, skor yang diterima oleh server Car Town adalah skor kecepatan maksimum dari mobil yang digunakan.

Tapi apabila ada teman yang menantang balap, skor melebihi kecepatan maksimal dapat digunakan dan efeknya kedua pihak akan menang.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cheat Coins Car Town ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cheat Coins Car Town Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cheat Coins Car Town Sebagai SumberNya.

Leave a Reply