Join Us !!
Sabtu, 19 Januari 2013

Kerjain teman dengan program jail

0 komentar
Read More →
ok guys kali ini saya lagi iseng-isengnya. saya telah membuat program yang saya beri nama SUPER JAIL :D. ya seperti nama yang saya berikan program buatan saya kali ini emang super jail, anda bisa mengerjan teman anda dengan program ini, sehingga teman anda bisa panik buanget.


caranya gampang kok guys
pertama:
download dulu program buatan saya ini  Di sini
setelah di download pindahin ke flashdisk si korban sebelum anda pindahin di install dulu ya
program ini gak pperlu ribet dalam menginstallnya

saat selesai di download anda klik saja setelah itu klik run maka akan siap deh programnya
kalau kurang ngerti cantumkan komentar
oya kalau dia minta your friends ID seperti gambar ini :



maka masukin saja "martinsimanjuntak64@yahoo.com" tanpa tanda petik !. kalau gak di mintanya ya udah gak perlu diisi dan ingat security code wajib diisi, kalau gambar di atas security codenya dn2yw

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Kerjain teman dengan program jail ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Kerjain teman dengan program jail Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Kerjain teman dengan program jail Sebagai SumberNya.

Leave a Reply