Join Us !!
Jumat, 18 Januari 2013

Cara Memblokir Situs Tanpa Sofware

0 komentar
Read More →
Cara Memblokir Situs Tanpa Sofware.Buat sobat yang punya warnet trus pengen warnetnyadiCAP warnet yang bersih dalam hal porno2 an.... wkwkwkwk nih trik ini mantep pastinya sob....


Hal pertama yang mungkin sobat kira adalah bahwa koneksi internetnya sedang bermasalah, tapi begitu sobat membuka situs yang lain ternyata situs tersebut bisa dibuka, dengan kata lain koneksi internetnya berjalan dengan normal. sobat pasti berpikir bahwa situs tadi diblokir oleh ISP yang punya komputer atau yang pemilik warnet. Padahal sebenarnya itu merupakan salah satu cara simpel blokir situs tanpa menggunakan software tertentu.

Berikut cara kerjanya:


  • Klik start, klik run (tombol windows+R)
  • Ketik %systemroot%\System32\drivers\etc lalu klik OK atau tekan Enter
  • Cari file dengan nama host, dobel klik file tersebut
  • Klik Notepad,klik OK atau tekan Enter.
  • Setelah  terbuka... Lihat pada Notepad
  • Lalu dibawah 127.0.0.1 localhost sobat ketikkan 127.0.0.2 dan nama situs yang akan diblokir. Misalnya : 127.0.0.2 www.*****.com.
Sobat bisa buat sebanyak mungkin situs yang akan diblokir dengan cara ini. Kalau sudah maka simpanlah lalu tutup file host tadi dan semua jendela windows yang terbuka.

Sekarang lihat hasilnya. Bukalah aplikasi browser sobat, ketik di address bar alamat situs yang sudah sobat blokir tadi, misalnya www.*****.com, maka browser sobat tidak akan bisa membukanya.

CREATED BY



PRANOTO BUDI HUTOMO
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara Memblokir Situs Tanpa Sofware ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara Memblokir Situs Tanpa Sofware Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara Memblokir Situs Tanpa Sofware Sebagai SumberNya.

Leave a Reply