Join Us !!
Selasa, 22 Januari 2013

Blogger atau blogspot telah mengupdate tampilan pada kotak komentar

0 komentar
Read More →
Kotak dan tombol komentar 2013
Ada yang baru pada blogger atau blogspot pada bulan januari tahun 2013, Ada yang baru apa mas? Yang baru adalah tampilan pada kotak komentar lebih elegan di bandingkan kotak komentar yang lama, jadi kesannya blog lebih menarik. Kenapa blogger mengupdate tampilan kotak komentarnya? Mungkin blogger ingin memberi sesuatu yang baru, supaya pengguna setia blogger tidak bosan dengan tampilan kotak komentar yang itu-itu saja.

Warna tombol-tombol pada kotak komentarnya biru muda elegan, enak di pandang deh, hehehe. Jika sobat nanti saat mau berkomentar di blog iniatau di blog lain yang berplatform Blogger jangan heran atau terkesima atau bahkan sampai kaget jika tampilan kotak komentar beda dari biasanya, hehehe :-). Karena Blogger atau blogspot telah mengupdate atau merilis tampilan kotak komentarnya. So heppi aja dong sobat. Dari pada ngomong yang gak jelas lihat aja langsung tampilan kotak komentar blogger atau blogspot di bawah ini.

Blogger atau blogspot telah memperbarui tampilan tombol pada kotak komentar

Blogger atau blogspot telah mengupdate tampilan tombol komentar warna biru



Postingan ini Cuma sekedar memberi tahu sobat blogger semua. Selamat ngeblog. Semoga blog sobat cepet berpagerank tinggi. Amiiiin.

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Blogger atau blogspot telah mengupdate tampilan pada kotak komentar ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Blogger atau blogspot telah mengupdate tampilan pada kotak komentar Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Blogger atau blogspot telah mengupdate tampilan pada kotak komentar Sebagai SumberNya.

Leave a Reply