Join Us !!
Minggu, 23 Desember 2012

Cara mengubah DNS modem

0 komentar
Read More → Hari ini saya shock karena modem yang saya pakai tidak bisa membuka halaman internet tertentu. Ternyata masalahnya simple sekali yaitu karena modem yang saya pakai sedang kurang maximal dan perlu dilakukan Cara Ganti DNS Google di Modem. Ping saya pun samapai 3000an bayangkan betapa lag nya






Akhirnya saya telah menemukan solusinya


 Bagaimana Cara Ganti DNS Google Modem ikuti langkah berikut ini?



Cara Mengubah Settingan DNS Modem GSM Menjadi Dns Publik Google atau cara Settiing DNS Google di modem :

1. Masuk bagian Option > Setting (Kalau modem saya tinggal klik gambar kunci)
2. Lihat kanan atas ada tulisan USE DNS, centang saja.
3. Ubah Primary DNS dan Altenate DNS dari yang sebelumnya default menjadi dns google public:
Primary DNS = 8.8.8.8
Alternate DNS = 8.8.4.4


kalau masih kurang ngerti lihat aja langsung




bingung ya
nih dah aku sediain vidionya hanya untuk kalian
buatan aku sendiri lho. hahaha



ok, semoga artikel ini bisa membantu kalian

CREATED BY



PRANOTO BUDI HUTOMO


Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara mengubah DNS modem ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara mengubah DNS modem Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara mengubah DNS modem Sebagai SumberNya.

Leave a Reply