Join Us !!
Jumat, 07 Desember 2012

Cara mengisi keywords pada title text dan alt text

2 komentar
Read More →
keywords
Keywords memang sangatlah penting walaupun banyak para blogger yang melupakannya. Dengan cara ini postingan kita jadi lebih kuat untuk di indeks mesin pencari seperti google. Jadi postingan kita akan sering muncul di halaman pertama pencarian seperti google. Mesin pencari seperti google selalu mengindeks postingan melewati gambar terdahulu yang berisi keywords yang sudah kita pasang.

Dan perlu kita ketahui bahwa mesin pencari seperti google tidak bisa membaca gambar postingan yang tidak berisi keywords, maka dari itu setiap kita posting harap isi keywords pada title text dan alt text di gambar postingan, biar mesin pencari seperti google jadi mudah untuk mengindeks postingan kita.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Klik properties pada gambar postingan yang hendak di publikasikan

Cara memberi kata kunci di dalam title text dan alt text

2. Berikan keywords pada title text dan alt text, sebaiknya berikan keywords yang berbeda namun maksudnya sama, supaya postingan kita kaya akan keywords. lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya:

title text dan alt text
Klik untuk memperbesar gambar

3. Tekan oke
4. Jika postingan yang hendak di publikasikan sudah tidak ada yang terlewatkan, dari mulai memberi judul, memberi permanent link, memberi link, tinggal tekan publikasikan.
5. Selesai

Semoga postingan ini bermanfaat. Dan tentunya bisa mendongkrak popularitas blog sobat, Amiiiin. Demikianlah postingan dari saya. Jika sobat mengalami kesulitan tentang postingan di atas, silahkan bertanya pada kotak komentar. Terima kasih. 

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara mengisi keywords pada title text dan alt text ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara mengisi keywords pada title text dan alt text Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara mengisi keywords pada title text dan alt text Sebagai SumberNya.

2 Responses so far

  1. join dong blog ane diobidam.blogspot.com
    ane udah join blog agan.....

Leave a Reply