Join Us !!
Senin, 03 Desember 2012

Cara menghilangkan tulisan langganan Entri Atom di blogspot

0 komentar
Read More → Manfaat dari Langganan: Entri (Atom) ialah supaya pengunjung dapat berlangganan artikel pada suatu blog dan berfungsi sebagai feed dari suatu blog, namun beberapa para blogger tidak begitu menyukai dengan munculnya Langganan: Entri (Atom) di blognya, dan ingin menghapusnya.

Kebanyakan para blogger menghilangkannya karena menurutnya tidak enak di pandang, Dan keberadaanya pun membuat blog kita kelihatan semrawut. Cara menghilangkannya cukup sederhana, tinggal menambahkan script sedikit ke dalam template blog sobat. gambar di bawah ini adalah contoh dari tampilannya :
langganan Entri Atom
Klik untuk memperbesar gambar

 Untuk langkah-langkah menghilangkannya adalah sebagai berikut :

 1. Login dahulu  ke akun blogger sobat
 2. Masuk ke Template dan pilih Edit HTML lalu Lanjutkan
 3. Jangan lupa beri tanda centang pada Expand Template Widget blog sobat
 4. Carilah kode  ini ]]></b:skin> untuk mempermudah pencarian gunakanlah tombol Ctrl+F 
 5. Jika sudah ketemu, taruh kode di bawah ini di atas kode ]]></b:skin
      .feed-links{display:none;}
 6. Kemudian Simpan template sobat dan lihat hasilnya.


Jika sobat mengalami kesulitan, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada kotak komentar di bawah ini. Sekian dari saya. Terima kasih.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara menghilangkan tulisan langganan Entri Atom di blogspot ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara menghilangkan tulisan langganan Entri Atom di blogspot Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara menghilangkan tulisan langganan Entri Atom di blogspot Sebagai SumberNya.

Leave a Reply