Join Us !!
Selasa, 04 Desember 2012

Cara menghilangkan kode captcha atau verifikasi kata di blog

2 komentar
Read More →
kode captcha
Kode captcha atau verifikasi kata kadang sangat menjengkelkan jika kita mau berkomentar di suatu blog, tempatnya biasanya di kotak komentar blog. Niat untuk berkomentar pun menjadi hilang.

Pernahkah sobat mau berkomentar di suatu blog kemudian di suruh menuliskan kode captcha atau verifikasi kata yang terdiri dari angka dan huruf? Pasti jawabannya pernah. Nah itulah yang di namakan kode captcha atau verifikasi kata.


Jika seorang pengunjung mau berkomentar dan di suruh menuliskan kode captcha atau verifikasi terdahulu, mungkin mereka akan mengurungkan niatnya untuk berkomentar, apalagi huruf dan angkanya sulit di baca.  Gambar di bawah ini adalah contoh dari kode captcha atau verifikasi kata :

Cara menghilangkan kode captcha atau verifikasi kata di blog

Berikut ini langkah-langkah untuk menghilangkannya :

1. Login dulu ke akun blogger
2. Setelah itu pilih Setelan
3. Lalu pilih Pos dan Komentar
4. Kemudian carilah yang ada kata Tampilkan Verifikasi Kata, Kalau sudah ketemu pilih Tidak, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah
Cara menghilangkan kode captcha atau verifikasi kata di blog

5. Lalu simpan setelan

Sebenarnya dengan menghidupkan kode captcha atau verifikasi kata adalah untuk menghindari suatu komentar spam, virus, dan robot yang dapat mengakibatkan database blog kita menjadi rusak. Memang jika suatu blog banyak komentar, maka blog akan terlihat ramai pengunjung. Namun itu semua kembali terhadap diri kita masing-masing. 

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara menghilangkan kode captcha atau verifikasi kata di blog ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara menghilangkan kode captcha atau verifikasi kata di blog Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara menghilangkan kode captcha atau verifikasi kata di blog Sebagai SumberNya.

2 Responses so far

  1. Angel says:

    thanks info'x gan, bermanfaat sekali bagi saya ..

  2. Unknown says:

    ya bro, jgn bosan kunjungi blog-blog saya

Leave a Reply