Join Us !!
Sabtu, 01 Desember 2012

Cara mengganti tema facebook

0 komentar
Read More →

Pada posting kali ini saya akan membahas tentang CARA MENGGANTI TEMA FACEBOOK. Biasanya Tampilan Facebook hanya ada 2 warna yang mendominasi, yaitu biru dan putih. Dan itu sekarang pastinya sudah sangat membosankan bagi para penggunanya. Oleh karena itu saya budi telah menemukan solusinya


Langsung saja, cara untuk mengganti tema fb ini menggunakan userscript ataupun userstylish .
note: javascript di browser anda harus sudah aktif.





  Pertama, pilih tema yg sobat mau disini
berikut ada salah satu contoh temanya, dan tema ini yang saya pakai. silahkan di klik untuk memeperjelas






  Setelah itu pilih browser yang sobat gunakan di pojok kanan atas. silahkan di klik untuk memeperjelas



  Pilih install as a user script
  Install
pilih Option >> Extensions >> klik enable di tema tadi

berikut contoh hasilnya yang terdapat pada facebook saya. silahkan di klik untuk memeperjelas







Semoga bermanfaat.
Silahkan dibagikan ke teman - teman yang lain sekiranya bermanfaat dan jangan lupa klik tombol "like"
created by PRANOTO BUDI HUTOMOnya.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara mengganti tema facebook ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara mengganti tema facebook Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara mengganti tema facebook Sebagai SumberNya.

Leave a Reply