Join Us !!
Rabu, 19 Desember 2012

Cara membuat twitter TRANSPARAN

0 komentar
Read More → Ok guys jumpa lagi dengan saya budi
oya setelah kita membahas tentang Cara mengganti tema facebook kali ini saya akan membahas tentang cara membuat twitter transparan

cara nya sih hampir sama dengan membuat Cara mengganti tema facebook tapi nambah sikit cara aja

Pertama pilih style twitter yg sobat ingin kan Disini atau boleh juga Disini
berikut salah satu screenshot tema twitter yang saya gunakan
arahkan pointer mouse untuk memperjelas !


setelah itu pilih browser yang kamu gunakan
arahkan pointer mouse untuk memperjelas !



pilih install as a user script
pilih option >> extension >> klik enable di tema tadi

berikut contoh hasilnya yang terdapat di twitter saya
arahkan pointer mouse untuk memperjelas !


>>>GOOD LUCK<<<
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara membuat twitter TRANSPARAN ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara membuat twitter TRANSPARAN Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara membuat twitter TRANSPARAN Sebagai SumberNya.

Leave a Reply