Join Us !!
Jumat, 14 Desember 2012

Cara Membuat Link Otomatis Terbuka Saat Di Sentuh Mouse

0 komentar
Read More → Cah Dabloeng - Cara Membuat Link Otomatis Terbuka Saat Di Sentuh Mouse. Tadi saya berkunjung ke blog temen-temen dan menemukan hal ini. saya sempet jengkel ketika saya masuk langsung ngelink ke iklan diya. setelah saya berfikir sejenak ternyata iklan blog nya di auto open ketika di sentuh mouse, dari situ saya mulai mencerna script nya untuk di posting ke blog, semoga aja berguna bagi kalian.



Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara Membuat Link Otomatis Terbuka Saat Di Sentuh Mouse ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara Membuat Link Otomatis Terbuka Saat Di Sentuh Mouse Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara Membuat Link Otomatis Terbuka Saat Di Sentuh Mouse Sebagai SumberNya.

Leave a Reply