Join Us !!
Minggu, 02 Desember 2012

Cara Membuat Effect Gambar Gelap-Terang pada Blogger

0 komentar
Read More → Kali ini saya akan menshare tips blog yang sudah saya terapkan pada blog saya ini yaitu cara membuat effect gelap-terang pada gambar postingan, dan begitu juga effect terang ke gelap.

Contoh yang saya gunakan gelap ke terang :






Effect Sebelum tersentuh Kursor







Effect setelah di sentuh kursor



Anda bisa lihat perbedaannya di atas, dan cara pembuatannya sangat sederhana sekali
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara Membuat Effect Gambar Gelap-Terang pada Blogger ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara Membuat Effect Gambar Gelap-Terang pada Blogger Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara Membuat Effect Gambar Gelap-Terang pada Blogger Sebagai SumberNya.

Leave a Reply