Join Us !!
Senin, 31 Desember 2012

Cara berkomentar atau blogwalking yang benar agar mendapatkan backlink

0 komentar
Read More →
blogwalking
Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog adalah dengan mencari backlink. Sebenarnya banyak cara untuk mencari backlink, namun di postingan kali ini, saya mau bagikan cara mendapatkan backlink dengan berkomentar di blog-blog lain atau yang biasa di sebut dengan blogwalking. Blogwalking juga bisa di artikan mempromosikan blog kita.

Berkomentar agar mendapatkan backlink itu ada triknya tersendiri. Triknya adalah saat kita berkomentar harap jangan berkomentar SPAM. Berkomentarlah yang mengarah pada postingan yang di bahas. Jangan menaruh link aktif karena dengan menaruh link aktif, komentar kita akan di anggap SPAM oleh google. Tulis dengan huruf yang mudah di baca. Berikan komentar yang membangun dan bermanfaat.

Setelah sobat mengetikkan komentar yang berisi pertanyaan atau kalimat di dalam kotak komentar, Klik seperti yang di tujukan tanda panah dan pakailah akun blog sobat dengan memilih name/url atau juga bisa memakai open ID. Setelah itu Publikasikan Komentar sobat. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya :

Cara berkomentar atatu blogwalking yang benar agar mendapatkan backlink gratis

Banyak sekali para blogger yang berkomentar SPAM. INGAT.!!! berkomentar SPAM tidak bisa efektif dalam mencari backlink. Karena backlink sangat penting dalam meningkatkan kualitas blog kita. Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas jangan segan-segan untuk berkomentar.

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara berkomentar atau blogwalking yang benar agar mendapatkan backlink ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara berkomentar atau blogwalking yang benar agar mendapatkan backlink Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara berkomentar atau blogwalking yang benar agar mendapatkan backlink Sebagai SumberNya.

Leave a Reply