Join Us !!
Kamis, 15 November 2012

Cheat unit EMPIRES & ALLIES

0 komentar
Read More →
hy guys
sekarang ada kabar gembira ne
hack units telah di rilis yg jelas gak aku yang nemuin, heheehehe, aku aja tau dari ALEX (PLAYERS EMPIRES FROM MALAYSIA)
thank's ya gan
oke deh langsung aja kita bahas



pertama masuk ke empires kalian
buka dominasi dunia
klik alliences
pilih attack
truuuuusssssssss
taruh unit yg akan ditukar dgn unit yg anda inginkan seperti TANK SU kodenya U111
BUKA CHEAT ENGINE !
pilih plugin container (jika pakai server mozilla firefox)
trus pilih valuenya string
first sacan kode TANK SU yaitu "U111"
block hasil dari scan tersebut
pindahkan ke bawah dengan cara mengklik tanda panah bewarna merah
block, ganti deh dengan unit yg drh 2500 kodenya "UN98" atau "UN96"
KLIK FIGHT !!
reload deh
maka unit akan ada di inventaris anda

oya sorry ya gak pake video
padahal dah aku buat, takut ketahuan zynga kl0 ak upload videonya di www.youtube.com
jangan lupa follow twitter aku https://twitter.com/2312budi

sekian dan terima kasih
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cheat unit EMPIRES & ALLIES ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cheat unit EMPIRES & ALLIES Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cheat unit EMPIRES & ALLIES Sebagai SumberNya.

Leave a Reply