Join Us !!
Jumat, 30 November 2012

Cara membuat link berwarna-warni seperti pelangi

0 komentar
Read More →
Link pelangi
Memperindah tampilan blog memang keinginan sebagian besar para blogger, salah satunya ialah membuat link berwarna-warni seperti pelangi. Bentuknya itu Jika kursor mouse di taruh tepat di sebuah kata yang terkandung link tersebut maka link akan berubah-ubah warna seperti pelangi. Cara membuatnya cukup mudah kok, tinggal menambahkan kode script di template blog sobat.


Berikut ini langkah-langkah cara membuat link berwarna-warni seperti pelangi :

1. Login ke akun Blogger sobat
2. Di menu Dasbor pilih Template
3. Lalu Edit HTML kemudian Lanjutkan
4. Jangan lupa beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Taruh kode di bawah ini tepat di atas kode </head> tekan CTRL+F untuk mempermudah pencarian

<script src='http://achmad46.googlepages.com/rainbow.js'></script>

6. Kemudian Simpan Template sobat dan lihat hasilnya.

Mudah bukan? Sekarang tampilan blog sobat menjadi lebih keren  dan pastinya menjadi kepuasan tersendiri buat kita. Jika sobat mengalami kesulitan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada kotak komentar di bawah ini. Jika postingan ini bermanfaat buat sobat maka bagikan ke teman sobat. Sekian postingan dari saya.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara membuat link berwarna-warni seperti pelangi ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara membuat link berwarna-warni seperti pelangi Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara membuat link berwarna-warni seperti pelangi Sebagai SumberNya.

Leave a Reply